Eri Cahyadi Beri Sinyal Gandeng Armuji Lagi di Pilwali Surabaya 2024

Redaksi


Eri Cahyadi Beri Sinyal Gandeng Armuji Lagi di Pilwali Surabaya 2024

Eri Cahyadi

SURABAYA – Eri Cahyadi memberi sinyal akan kembali menggandeng Armuji di Pilwali Surabaya 2024. Meski demikian, Eri menegaskan bahwa keputusan calon yang akan diusung nantinya ada di tangan DPP PDI Perjuangan (PDIP). PDI Perjuangan merupakan partai pengusung Eri-Armuji di Pilwali 2020.

“Kalau dikabarkan seperti itu, kita (Eri dan Armuji) akan maju bersama lagi. Nanti yang berhak menentukan DPP,” kata Eri saat ditanya wartawan, apakah dirinya akan kembali duet dengan Armuji dikutip dari laman laman resmi pdiperjuangan-jatim.com, Sabtu (30/3/2024).

Menurut Eri, dirinya dan Armuji termasuk ke dalam daftar 171 kepala daerah yang disiapkan PDIP untuk maju kembali dalam Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Kota Surabaya masuk (dalam daftar tersebut), karena kami memang masih satu periode,” ungkapnya.

Kendati demikian, Eri masih belum menutup menutup pintu ketika ada parpol yang ingin berkoalisi dengan menyodorkan nama lain.

Ketika ada parpol yang membawa nama, Eri minta nama yang disodorkan itu punya visi dan misi yang sama dengannya. Yakni membentuk Kampung Madani agar tidak ada jarak antara kaya dan miskin.

Jika memang ada parpol lain yang berkomunikasi dengan Eri, dia akan melapor ke DPP PDI Perjuangan.

“Kalau ada nama lain nanti akan disampaikan ke DPP, karena yang berhak menentukan DPP semua itu. Sejauh ini perintahnya masih berdua (dengan Armuji),” jelasnya.

Menjelang Pilwali 2024, ditemani pengurus PDI Perjuangan Surabaya, Eri bakal sowan ke kantor parpol untuk menjalin silahturahmi. Selain itu, tentu ada pembahasan seputar politik.

“Ke partai politik terus berjalan, nanti kami akan ke PKS, Sabtu ke PSI dan Minggu ke PPP. Nanti April ke Gerindra dan Golkar, lalu ada acara halalbihalal juga dengan partai Demokrat,” beber Eri Cahyadi. (*)