Pimpin Kembali Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani : Demokrat Kapuas Maju Berkoalisi Dengan Rakyat

Redaksi


Pimpin Kembali Demokrat Kapuas, Parij Ismeth Rinjani : Demokrat Kapuas Maju Berkoalisi Dengan Rakyat

H Parij Ismeth Rinjani (sebelah kanan) saat mendampingi AHY kunjungan ke Kalimantan Tengah. (dok: tangkapan layar instagram)

KAPUAS - Setelah cukup lama struktural kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dipangku oleh Pelaksana Tugas (PLT), DPC Demokrat Kapuas akhirnya mempunyai nahkoda baru. Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kapuas untuk periode 2022-2027 akhirnya dipercayakan ke tangan H Parij Ismeth Rinjani yang sebelumnya menjadi Plt. Ketua DPC.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, H Junaidi S.Ag menyampaikan hasil ketua terpilih DPC 13 Kabupaten di Kalteng, Jumat 20 Mei 2022 kemarin.

Hasilnya telah diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah menetapkan hasil Muscab 13 Kabupaten di Kalteng, menghasilkan calon ketua kemudian akan diajukan ke DPP, untuk nama ketua DPC terpilih salah satunya adalah H Parij Ismeth Rinjani SH MH sebagai Ketua Demokrat Kabupaten Kapuas.

Haji Ismeth panggilan akrabnya yang sudah menjadi anggota DPRD Kapuas untuk kedua kalinya ini harus berjibaku dalam dunia politik untuk mengantarkannya ke kursi dewan.

Usai dinyatakan kembali sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, kepada awak media H. Parij Ismeth Rinjani, SH. MH menyampaikan penghargaan dan sekaligus berharap dukungan masyarakat Kapuas untuk lebih memajukan Partai Demokrat di Kapuas.

"Semua tentunya tak lepas dari dukungan serta bantuan semua pihak, semoga Demokrat di Kapuas lebih maju lagi sesuai slogan yaitu berkoalisi dengan Rakyat," ujar H. Ismeth Rinjani.

Diakui, dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Partai dipastikan tidak akan berhasil tanpa kerjasama yang baik dan dukungan masyarakat serta kader Demokrat di Kapuas.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten kapuas agar amanah yang saya emban dapat dijalankan sebaik baiknya dan menjadi jalan bagi semua kader partai demokrat sebuah pengabdian dalam memperjuangkan setiap aspirasi,” ujar politisi muda ini.

Haji Ismet juga mengucapkan terima kasih kepada semua DPAC dan pengurus serta kader partai demokrat semua nya saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan nya mulai dari titik ini.

“Mari kita berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras lagi untuk kemajuan Partai Demokrat,”ucapnya.