Suami Jadi Tersangka Korupsi PT Timah, Sandra Dewi Kerap Liburan ke Luar Negeri

Redaksi


Suami Jadi Tersangka Korupsi PT Timah, Sandra Dewi Kerap Liburan ke Luar Negeri

Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang selalu mesra. (Foto: PMJ/Instagram).

JAKARTA - Harvey Moeis suami dari Sandra Dewi ditangkap dan berstatus tersangka hingga langsung dijebloskan ke rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta. Kasus ini langsung mengejutkan publik. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut. Sebab selama ini, Harvey dan Sandra Dewi disebut pasangan yang romantis dan kerap liburan bersama.

Dilansir PMJ News, Kamis (28/3/2024), Havey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Terlebih, tindak kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis telah berlangsung dari periode 2015-2022. Harvey Moeis ditahan selama 20 hari kedepan dan terancam hukuman 20 tahun penjara sesuai dengan Undang Undang Pidana yang disebut pihak Kejagung.

Akun Instagram Harvey Moeis sendiri langsung menghilang. Sang istri, Sandra Dewi juga terlihat menutup akun komentar dalam semua unggahan di akun Instagram. Selama ini publik mengenal pasangan suami istri itu sebagai figur publik yang kerap pamer gaya hidup mewah. Seperti yang pernah ditunjukkan oleh Harvey dan Sandra saat liburan ke Amerika Serikat.

Salah satunya saat Sandra Dewi memposting sejumlah foto saat ia bersama keluarga besarnya menonton pertandingan NBA LA Lakers di Crypto Arena pada awal Januari 2024. Disitu, Sandra Dewi menjelaskan bahwa ia dan Harvey menonton laga LA Lakers karena undangan dari NBA Indonesia. Selama liburan itu, Harvey Moeis dan keluarganya itu mendapat pelayanan super mewah.

"Thank you dikasih vvip, parkiran valet bareng pemain NBA, suit lounge vvip yg super nyaman, tiap break kita bs order makanan dan minuman sepuasnya, arena tour dan lain lain! Super happy!!!!" tulis Sandra Dewi. (*)