Sempat Hilang Misterius, Pemuda Gresik Ditemukan di Banyuwangi

Redaksi


Sempat Hilang Misterius, Pemuda Gresik Ditemukan di Banyuwangi

Warga Desa Suci mendatangi lokasi tempat dimana Yusuf dikabarkan hilang.

BACASAJA.ID - Seorang pemuda yang dikabarkan hilang secara misterius di bekas galian tambang perusahaan Semen di Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik Senin (1/3/2021) lalu, akhirnya ditemukan di Banyuwangi.

Pemuda itu bernama Nabhani Yusuf (28), warga Desa Suci yang sempat dikabarkan hilang dan viral. Saat itu, hanya ditemukan motor maticnya tergeletak di tepi jalan dekat semak belukar.

Diketahui, Yusuf merupakan pengurus BUMDes Desa Suci itu berhasil ditemukan Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari, dengan keadaan sehat. Kini  ia diamankan di Polresta Banyuwangi.

Meskipun dari pihak keluarga Yusuf belum bisa memberikan keterangan, tapi dari informasi yang didapat, keluarga didampingi petugas Polsek Manyar rencananya siang ini berangkat ke Banyuwangi untuk menjemputnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar hilangnya seorang pemuda desa itu di upload seorang netizen dengan akun Mmukhlish Muklis warga suci pada, Senin (1/3/2021).

Akun Mmukhlish Muklis meng-upload empat buah foto di medsosnya dengan dua foto bergambar motor sebuah motor Honda matic hitam bernopol W 6263 JU yang tergeletak di tepi jalan.

Lalu satu buah foto dengan memperlihatkan sebuah helm yang ada di semak belukar dan satu foto lagi dengan menggambarkan situasi kerumunan warga yang melihat di lokasi kejadian di laman Facebooknya.

Kemudian akun Mmukhlish Muklis ini menuliskan status "mohon doanya semoga segera ditemukan...telah hilang salah satu warga pemuda suci di daerah pegunungan bekas galian semen Gresik dan ada barang bukti sepeda motor berada di semak2...dan sampai saat ini masih blm ditemukan keberadaan pemuda tersebut...mohon pihak aparat berwenang bisa mbantu menyisir daerah tsb soalnnya daerah tersebut semak2 dan sangat lebat...sekali lagi mohon doanya ya kawan2 GS..Suwon cak war." (TBK)