Mayat Terbungkus Kasur Ditemukan di Dekat Kantor PWNU Jatim

Redaksi


Mayat Terbungkus Kasur Ditemukan di Dekat Kantor PWNU Jatim

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat dekat Kantor PWNU Jatim, Kamis (22/4/2021) malam.(Foto: Dok. Polisi)

BACASAJA.ID -Mayat terbungkus kasur dan karung putih disertai selimut ditemukan di lahan kosong Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya pukul 22.50 WIB, Kamis (22/4/2021).

Informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan di sebuah lahan kosong dekat dengan kantor Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jatim.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian Purnomo mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengetahui kepastian jenis kelamin dan penyebab korban meninggal.

"Masih dilakukan pengecekan Tim Inafis, mohon waktu," kata dia saat dikonfirmasi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambangan Iptu Hadi Ismanto mengatakan pihaknya juga masih mengecek di lokasi penemuan mayat tersebut.

Terkait mayat dugaan korban pembunuhan, Hadi mengaku belum bisa memastikannya. Pasalnya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi. "Masih belum pasti," ujar dia.

Namun, dugaan sementara mayat yang ditemukan kondisinya seperti korban pembunuhan. "Kalau dilihat dari kondisinya seperti itu (dugaan korban pembunuhan, red). Untuk kepastiannya nanti kami sampaikan lagi," jelas Hadi. (ads)