Mayat Dekat Kantor PWNU itu Warga Gayungan dan Hamil, Diduga Dibunuh

Redaksi


Mayat Dekat Kantor PWNU itu Warga Gayungan dan Hamil, Diduga Dibunuh

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat dekat Kantor PWNU Jatim, Kamis (22/4/2021) malam.(Foto: Dok. Polisi)

BACASAJA.ID -Teka-teki mayat yang terbungkus kasur di lahan kosong dekat Kantor PWNU Jawat Timur pada Kamis (22/4/2021) malam, mulai terkuak.

Selain berjenis kelamin perempuan, polisi juga berhasil mengungkap identitasnya. Informasi yang dihimpun Jumat (23/4/2021) pagi, jasad wanita itu diketahui bernama Putri Ima Camelia Sandy (26), warga Gayungan VIII, Surabaya. Kabarnya, korban tewas itu sedang hamil.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian. Namun pihaknya belum bisa memastikan usia kandungan korban. “Korban dalam kondisi hamil. Namun berapa usia kandungannya, masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit,” ujar Oki Ahadian.

Ia menambahkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap mayat wanita itu. Dugaannya ia menjadi korban pembunuhan.

BACA JUGA: Mayat Terbungkus Kasur Ditemukan di Dekat Kantor PWNU Jatim

Diketahui, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 23.00 WIB. Kondisi saat itu terbungkus kain dan kasur. Warga lantas menghubungi comand center 112 yang diteruskan ke Kepolisian. (ads/l1)