Tabrakan Maut di Tulungagung, Seorang Pemuda Tewas di Tempat

Redaksi


Tabrakan Maut di Tulungagung, Seorang Pemuda Tewas di Tempat

Petugas saat mengevakuasi jasad korban.

BACASAJA.ID- Seorang pengendara sepeda motor, Heri Wahyudi warga Desa Demuk Kecamatan Pucanglaban harus meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan raya Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kamis (10/6/21).

Feri mengendarai motor Vixion bernopol AG 5532 RSN yang bertabrakan dengan mobil pick up Suzuki AG 9694 RH yang dikemudikan oleh Fahrizal Ardiansyah warga Desa Sukorejo Kecamatan Sumbergempol.

Kapolres Tulungagung melalui Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Awalnya Feri berjalan dari arah Timur menuju ke barat. Sesampainya di timur SPBU Plosokandang, mobil pick up berjalan dari barat ke timur terlalu kekanan, hingga terjadi kecelakaan tersebut.

“Korban terpelanting dan meninggal di tempat,” ujar Diyon.

Akibat kerasnya benturan, motor korban terpental hingga ke selatan jalan dan menabrak pohon. Korban alami luka parah di bagian kepala.

“Kedua kendaraan alami kerusakan parah,” jelasnya.

Mobil pick up alami kerusakan sepanjang sisi kanan kendaraan. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian ini. (Noyo/JP).