Link Live Streaming dan Prediksi Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Arab Saudi vs Brasil: Tim Samba Wajib Menang!

Redaksi


Link Live Streaming dan Prediksi Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020 Arab Saudi vs Brasil: Tim Samba Wajib Menang!

Timnas Brasil di Olimpiade Tokyo 2020. (Instagram @richarlison)

BACASAJA.ID - Arab Saudi dan Brasil bakal saling jegal di Stadion Saitama pada matchday tiga Grup D cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Arab Saudi melangkah menghadapi Brasil dengan modal kekalahan 3-2 dari Jerman pada hari Minggu lalu. Kekalahan itu sendiri sudah membuat Arab Saudi tersingkir dari babak selanjutnya.

Brasil sendiri ditahan imbang tanpa gol secara mengejutkan oleh Pantai Gading pada hari Minggu. Hasil imbang itu berarti kedua tim mempunyai empat poin yang sama di puncak. Tetapi, kemenangan Brasil atas Arab Saudi pada hari Rabu besok bakal menyegel satu tempat untuk lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Jelang Joan Gamper Trophy 2021 Barcelona vs Juventus, Masa Depan Depan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo belum Jelas

Head-to-Head Arab Saudi vs Brasil

Kedua belah pihak sebelumnya pernah bertemu di Grup C Olimpiade 1984. Gilmar Popoca, Silvinho dan Dunga semuanya masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu Brasil meraih kemenangan 3-1 dalam perjalanan untuk mendapatkan medali perak mereka ketika itu

Arab Saudi sendiri telah kehilangan kedua pertandingan awal mereka di Olimpiade tahun ini. Kamerun dan Jerman sama-sama mengalahkan Arab Saudi sebelumnya.

Brasil sendiri punya kesempatan untuk mempertahanan gelar juara bertahan Olimpiade mereka dengan kemenangan 4-2 atas Jerman dengan Richarlison mencetak hat-trick sebelum hasil imbang hari Minggu dengan Pantai Gading.

Performa 5 laga Arab Saudi: L-L-D-D-W

Performa 5 laga Brasil U23: D-W-W-W-L

BACA JUGA: 5 Pemain Pencetak Assist Terbanyak sepanjang Abad ke-21, bukan Gelandang tapi malah Penyerang

Berita Tim

Arab Saudi diketahui tidak ada masalah cidera atau pemain yang dilarang bermain. Jadi, Arab bisa menurunkan tim terbaiknya.

Cidera: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sedangkan di pihak sang juara bertahan, mereka tidak akan diperkuat gelandang Aston Villa Douglas Luiz yang mendapat kartu merah pada menit ke-13 saat melawan Pantai Gading.

Cidera: Tidak ada

Ditangguhkan: Douglas Luiz

BACA JUGA: Walau hanya Sabet Medali Perak di Olimpiade Tokyo 2021, Atlet Angkat Besi India Ini Diganjar Pizza Gratis Seumur Hidup

Prediksi susunan pemain

Arab Saudi (4-4-2): Mohammed Al Rubaie (GK); Abdulbasit Hindi, Hamad Al-Yami, Saud Abdulhamid, Abdulelah Al-Amri; Mukhtar Ali, Ayman Al-Khulaif, Nasser Al-Omran, Ali Al-Hassan; Abdullah Al-Hamdan, Salem Al-Dawsari

Brasil (4-3-3): Santos (GK); Guilherme Arana, Diego Carlos, Ricardo Graca, Dani Alves; Bruno Guimares, Gabriel Menino, Reinier; Richarlison, Gabriel Martinelli, Antony

Prediksi Arab Saudi vs Brasil

Hasil imbang Brasil dengan Pantai Gading bertentangan dengan prediksi pra-pertandingan. Dan Brasil akan berusaha untuk kembali ke jalurnya dengan kemenangan.

Tersingkirnya Arab Saudi membuat mereka menjadi lawan yang sulit, karena mereka tidak akan rugi apa-apa. Namun, Brasil tetap terlalu perkasa bagi Arab Saudi.

Arab Saudi vs Brasil 0 - 3.

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola dengan Koleksi Gelar Juara Terbanyak di Dunia, bukan Lionel Messi!

Live Streaming

Pertandingan Saudi Arabia vs Brasil ini bisa disaksikan dengan mengunjungi situs resmi pemegang hak siar dengan klik DI SINI. (rg4)