Prediksi Real Madrid vs Mallorca: Los Blancos Bertekad Kokoh di Puncak

La Liga Spanyol

Redaksi


Prediksi Real Madrid vs Mallorca: Los Blancos Bertekad Kokoh di Puncak

Duet penyerang Real Madrid Karim Benzema dan Vinicius Jr. (Twitter @realmadriden)

BACASAJA.ID - Pemuncak klasemen La Liga Spanyol Real Madrid akan berusaha untuk tetap mempertahankan singgasana mereka ketika menjamu Mallorca di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis, 24 September 2021, pukul 03.00 WIB.

Real Madrid diketahui belum kehilangan satu pertandingan pun di La Liga, setelah mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang sejauh ini. Terakhir, mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Valencia dengan gol dari Karim Benzema dan Vinicius Jr.

Sementara itu, Mallorca bermain imbang 0-0 melawan Villareal di pertandingan La Liga terakhir mereka. Mallorca tampil bagus musim ini dengan mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan yang dimainkan. Mereka berada di urutan kesembilan di klasemen La Liga.

Head-to-Head

Real Madrid dan Mallorca telah bertemu sebanyak 36 pertandingan. Los Blancos telah memenangkan 20 pertandingan, sedangkan Mallorca memenangkan 11 pertandingan. Lima pertemuan berakhir dengan imbang.

Kedua tim Spanyol ini terakhir kali bertemu adalah pada tahun lalu, dengan Real keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Vinicius Jr. dan Sergio Ramos masing-masing mencetak satu gol untuk raksasa La Liga itu.

5 pertandingan terakhir Real Madrid (semua kompetisi): D-W-W-W-W

5 pertandingan terakhir Mallorca (La Liga): D-W-W-L-D

Berita Tim

Manajer Carlo Ancelotti harus berurusan dengan serangkaian cedera dengan Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo semuanya absen. Status Ferland Mendy diragukan.

Cedera: Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo

Diragukan: Ferland Mendy

Larangan bermain: Tidak ada

Di pihak Mallorca, Antonio Sanchez telah absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Real Madrid. Partisipasi Antonio Raillo, Franco Russo dan Aleksander Sedlar diragukan.

Cedera: Antonio Sanchez

Diragukan: Antonio Raillo, Franco Russo, dan Aleksander Sedlar

Suspensi: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Mallorca (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Takefusa Kubo, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Prediksi skor

Terlepas dari masalah cedera mereka, Real Madrid telah terbukti menjadi tim yang solid. Mereka tangguh di lini belakang dan tajam di lini depan.

Secara keseluruhan, Real Madrid adalah tim yang lebih unggul atas Mallorca. Prediksi: Real Madrid 2-0 Mallorca. (SPK/RG4)