Ungkap Pria yang bersama Wanita Pemaki Ibunda Arteria Dahlan, TB Hasanuddin: Berpangkat Brigjen

Redaksi


Ungkap Pria yang bersama Wanita Pemaki Ibunda Arteria Dahlan, TB Hasanuddin: Berpangkat Brigjen

Tangkapan layar keributan antara pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku keluarga jenderal TNI.

BACASAJA.ID - Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mengaku telahmelakukan penyelidikan tentang keributan antara ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku keluarga pejabat TNI.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, Hasanuddin menyebut pria yang bersama sang wanita adalah seorang anggota TNI aktif berpangkat Brigjen.

“Dari informasi yang kami terima, rupanya wanita itu bersama pria dengan pangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” sebut Hasanuddin kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang ditumpangi oleh wanita dan pria tersebut diduga merupakan kendaraan dinas Kodam Jayakarta.

“Kendaraan itu dipakai oleh Brigjen TNI yang sekarang sudah pindah tugas ke BIN. Sekarang ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer,” ungkap Hasanuddin.

Hasanuddin menuturkan, keributan bermula ketika Arteria dan sang ibunda turun dari pesawat. Di tengah mengantre mengambil barang bawaan, mereka dihardik oleh seorang wanita yang mengaku keluarga jenderal TNI. Dia menuding rombongan Arteria Dahlan menghalangi jalannya.

“Dari kasus ini saya punya harapan untuk tidak semakin keruh dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” harap Hasanuddin.

Seperti yang ramai diberitakan, sebuah video viral menampilkan seorang wanita membentak seorang ibu. Seorang ibu yang dibentak itu diketahui adalah ibu dari politikus PDIP, Arteria Dahlan.

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Minggu (21/11/2021). (RG4)