Tim Eri-Armuji Minta Maaf ke Relawan, Ada Apa?

Redaksi


Tim Eri-Armuji Minta Maaf ke Relawan, Ada Apa?

Eri Cahyadi meminta doa ke orangtuanya sebelum pelantikan di gedung negara Grahadi, Surabaya.

BACASAJA.ID - Juru bicara Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali 2020, Aprizaldi meminta maaf kepada para relawan yang terpaksa tidak mendapat undangan. Ini terkait acara pertemuan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Terpilih Ari Cahyadi dan Armuji di Balai Kota Surabaya.

Aprizaldi mengatakan jumlah tamu undangan yang hadir di Balai Kota sangat terbatas. Ia memohon maaf kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader PDI Perjuangan (PDIP). "Tamu undangan yang hadir sebelumnya sudah dilakukan asesmen. Jadi hanya tamu undangan tertentu yang bisa ke Balai Kota. Bagi yang tidak memiliki undangan, tidak diperbolehkan masuk ke Balai Kota," kata Aldi sapaan akrabnya, Jumat (26/2/2021).

"Oleh karena itu, kami atas nama Eri-Armudji, memohon maaf kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader PDI Perjuangan," sambungnya.

BACA JUGA:

Ke Grahadi, Eri Cahyadi Dibekali Alfatihah Orang Tua

Menurutnya, acara semacam ini seharusnya dihadiri seluruh lapisan masyarakat, relawan, simpatisan dan kader PDI Perjuangan karena ini adalah kemenangan rakyat. Namun di tengah pandemi Covid-19 yang juga masih terjadi, pesta kemenangan rakyat ini harus diurungkan.

Masyarakat, relawan, simpatisan dan kader PDI Perjuangan, lanjut Aldi, bisa mengikuti semua prosesi pelantikan mulai pra acara, waktu acara pelantikan hingga acara di Balai Kota Surabaya, melalui akun media sosial yang telah disediakan Pemkot Surabaya.

BACA JUGA:

Sungkem Ibu Sebelum Dilantik, Armuji: Mak, Mohon Doa Restunya

“Pemkot Surabaya telah menyediakan live streaming di Youtube, instagram Bangga Surabaya dan Sapawarga Surabaya serta stasiun televisi lokal. Sekali lagi, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan kita semua,” tandasnya.

Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Terpilih, Eri Cahyadi - Armuji akan dilantik di Gedung Negara Grahadi, Surabaya oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Jumat (26/2/2021), pada sesi III sekitar pukul 16.00 WIB. (byta)

BACA JUGA:

Besok 17 Kepala-Wakil Kepala Daerah Dilantik di Grahadi, Ini Daftarnya