Dua LC Kelahi Rebutan Pelanggan, Karaoke di Tulungagung Ini Ditutup

Video perkelahiannya viral

Redaksi


Dua LC Kelahi Rebutan Pelanggan, Karaoke di Tulungagung Ini Ditutup

Petugas saat menutup operasional tempat karaoke di Tulungagung yang menjadi lokasi perkelahian dua wanita.

BACASAJA.ID - Pasca beredarnya video perkelahian dua wanita di depan sebuah tempat karaoke, Satpol PP langsung bergerak melihat langsung tempat tersebut.

Pasalnya video itu mengindikasikan tempat karaoke tetap nekat buka, meski ada larangan dari Bupati Tulungagung selama pandemi ini, serta menghormati bulan Ramadhan.

“Sesuai Perbup nomor 57 tahun 2020 dan Edaran Bupati 451/487/012/2021 poin 17, cafe karaoke masih belum buka,” ujar Kasatpol PP Tulungagung melalui Kabid Penegakan Perda dan Perbub, Artista Nindya Putra, Kamis (22/4/21) malam.

Betul saja, saat Satpol PP mendatangi tempat karaoke di Kecamatan Sumbergempol itu masih beroperasi. Bahkan ada tujuh pemandu lagu atau ladies companion alias LC berpenampilan seronok yang bersiap menyambut tamu di depan tempat karaoke.

Di dalam tempat karaoke juga ada dua pemandu lagu lainya yang menemani tamu. Di depan mereka masih ada minuman keras yang baru saja dibuka.

“(Hari ini, Jum’at) akan kita panggil pemiliknya dan akan kita gali lebih dalam kejadian (perkelahian) itu,” terang pria yang akrab disapa Genot itu, Jumat (23/4/2021)

Jika terbukti melanggar, tempat karaoke itu bakal didenda sebesar Rp500 ribu, disegel hingga penutupan tempat usaha.

Sementara itu penanggungjawab tempat karaoke, Sudiro mengakui kejadian itu. Dari keterangan Sudiro kejadian itu berawal dari saling ejek dari pemandu lagu.

“Kejadianya malam itu,” kata Sudiro.

Akibat kejadian itu, Sudiro sempat diperiksa oleh Kepolisian. Rencananya hari ini dirinya akan diperiksa ulang.

Sementara itu salah satu warga yang rumahnya dekat dengan tempat karaoke itu menuturkan perkelahian terjadi pada tanggal 21/4 malam. Teriakan 2 wanita yang berkelahi terdengar jelas hingga ke rumah warga.

“Teriak-teriak kencang banget,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Sejak dua hari terakhir beredar video perkelahian dua wanita dalam keadaan mabuk. Diduga mereka adalah pemandu lagu yang berebut pelanggan. (Noyo/JP).