Salsabilih Murka, Labrak Dewi Perssik karena Berani Rebahan di Paha Aldi Taher

Redaksi


Salsabilih Murka, Labrak Dewi Perssik karena Berani Rebahan di Paha Aldi Taher

Pasangan Aldi Taher dan Salsabilih.

BACASAJA.ID - Istri Aldi Taher, Salsabilih, meradang mengetahui Dewi Perssik rebahan di paha suaminya ketika tampil bersama di sebuah program televisi. Seperti yang sudah diketahui, Depe merupakan mantan istri dari aktor sinetron itu.

Salsabilih yang cemburu mengetahui ulah Depe itu, menumpahkan kegeramannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Via fitur Insta Story, Salsabilih, menayangkan potongan adegan ketika semua itu terjadi.

Pada cuplikan yang dibagikan Salsabilih itu, terlihat Aldi Taher dan Dewi Perssik duduk di satu kursi sofa yang sama. Lantas, sang pedangdut merebahkan diri dengan bagian kepala diletakkan di paha Aldi Taher yang tengah duduk.

Menurut Salsabilih, hal itu merupakan tindakan yang tidak sopan dengan tidak memperhatikan eksistensinya sebagai istri sah Aldi Taher.

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal new yang terhormat. Kok kayak gini banget ya kak? Harus banget ya? Hargain aku kak," tulis Salsabilih via Insta Story-nya, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

Kemarahan dan kekecewaan Salsabilih memang cukup beralasan, selain sebagai istri sah Aldi Taher, dia juga tengah hamil.

"Mantan sih mantan, tapi enggak gini juga apalagi aku lagi hamil. Terima kasih kakakku yang terhormat," tuturnya.

Postingan Salsabilih itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Banyak warganet yang lantas mencibir ulah Dewi Perssik dan Aldi Taher yang seolah tidak menghiraukan perasaan Salsabilih yang sedang hamil.

"ibu hamil emang bawaannya sensitif. DP-nya juga gitu, Aldinya sama. Jadinya sang istri jadi gini," sebut salah seorang warganet.

"Aku mikirnya tiap kali liat ginian mikirnya pasti udah settingan. Ada ya g bertingkah terus ada yang marah. Biar ramai dan dan di up terus," komentar warganet.

"Astaghfirullah pak ustad," timpal yang lainnya. (rg4)