Ayah Dinar Candy Stres jadi Bahan Gunjingan Tetangga sampai sang Guru Ngaji tak Bisa Lakukan Kebiasaan Ini

Redaksi


Ayah Dinar Candy Stres jadi Bahan Gunjingan Tetangga sampai sang Guru Ngaji tak Bisa Lakukan Kebiasaan Ini

Dinar Candy. (Instagram)

BACASAJA.ID - Aksi nakal Dinar Candy yang setengah telanjang cuma mengenakan bikini berjalan mondar-mandir di pinggir jalan berdampak pada keluarganya yang tinggal di Sukabumi. Pasalnya, sang ayah jadi bahan gunjingan tetangga.

Karena itulah, sang ayahanda, Acep Ginayah Sobiri, yang dikenal sebagai seorang guru ngaji, sampai tidak mau berbicara dengan sang putri karena tak tahan menanggung malu.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Dinar Candy saat hadir sebagai bintang tamu di saluran YouTube MAIA ALELDUL TV, ditayangkan pada Selasa (17/8/2021).

"Di kampung kan gitu, kan ya. Tuh, si Dinar ditangkap. Sudah, mikirnya yang gitu-gitu. Pokoknya, bapak malu mungkin, ya. Beliau udah gak mau komunikasi sama Dinar. Cuma sama mamah aja," ungkap Dinar Candy.

Tak hanya itu, kondisi kesehatan sang ayahanda pun anjlok diduga lantaran tertekan atau stres putrinya jadi bahan rasan-rasan tetangga. Bahkan, kata Dinar Candy, sang ayah sampai tidak bisa berjalan.

"Kata mamah, bapak lemes. Denger berita langsung gak bisa jalan, gitu," ungkap Dinar.

Dinar Candy sebetulnya sudah berupaya menutupi kabar penangkapannya dari keluarga. Soalnya, dia tahu kalau bakal membuat keluarganya terpengaruh.

"Jadi, aku gak sangguh kasih tahu. Soalnya, udah sakit maag parah kronis," tambah Dinar.

Karena itulah Dinar Candy merasa dirinya bersalah lantaran perbuatannya berdampak pada orang-orang terdekatnya.

"Jelas aku ngerasa salah. Tapi gimana ya? Aku bilang ke mamah, tolong bilang ke bapak kalau aku baik-baik aja. Aku bakal tanggungjawab dan tidak menghindar," sebut Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy ditangkap polisi usai protes perpanjangan PPKM dengan hanya mengenakan bikini di pinggir jalan. Aksinya itu diduga mengandung pornografi.

Perempuan 28 tahun ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja Dinar Candy tidak ditahan dan hanya dikenai wajib lapor.

(rg4)