AKBP Sabana Atmojo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Asrama Polisi Banjarmasin Utara

Redaksi


AKBP Sabana Atmojo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Asrama Polisi Banjarmasin Utara

Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo.

BACASAJA.ID - Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 buah Asrama Polisi (Aspol) Banjarmasin Utara, pada Selasa (23/11) malam yang lalu menggugah keprihatinan berbagai pihak.

Salah satunya datang dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto. Sebagai pucuk pimpinan tertinggi di jajaran Polda Kalsel, Rikwanto turut memberikan bantuan kepada personel Polsek Banjarmasin Utara yang menjadi korban kebakaran pada Selasa malam itu.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, yang didampingi oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra pada Sabtu (27/11) siang.

Seusai menyerahkan bantuan, Wakapolresta menuturkan bahwa bantuan untuk para korban kebakaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personilnya.

"Kita sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalsel yang sangat-sangat perhatian kepada anggotanya. Semoga kebaikan beliau mendapat ganjaran pahala yang setimpal dan keinginan serta hajat-hajatnya  terkabul oleh Allah SWT, " ucap AKBP Sabana Atmojo kepada awak media.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa keluarga besar Polresta Banjarmasin beserta Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga telah mengumpulkan bantuan dan sudah diserahkan kepada personel.

"Karena satu sakit semua juga merasakan sakitnya, satu sedih semua merasakan kesedihannya. Itulah yang kita tanamkan dalam diri kita di Polresta Banjarmasin, " tandas eks Kapolres Hulu Sungai Tengah itu.

"Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada Instansi terkait dan para relawan yang telah memberikan bantuan baik tenaga dan materi atas musibah kebakaran di komplek Aspol Polsek Banjarmasin Utara ini," imbuhnya seraya mengakhiri. (Edo/RG4)