Wartawan Jombang Dituntut bikin Berita Bermutu dan Bermanfaat

Redaksi


Wartawan Jombang Dituntut bikin Berita Bermutu dan Bermanfaat

Suasana silaturahmi antara jajaran Polres Jombang dan awak media di sebuah rumah makan, Rabu (03/3/2021)

BACASAJA.ID - Demi menciptakan relasi mitra kerja yang baik, Polres Jombang Jatim membangun sinergitas bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Jombang. Kegiatan ajang silaturahmi ini dilakukan demi mewujudkan Kabupaten Jombang yang aman, damai dan kondusif.

Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Hariyono mengatakan, kegiatan silaturahmi yang digelar di Rumah Makan Palemasri ini adalah bagian dari program 100 hari kerja Kapolres Jombang yang ingin menciptakan sinergitas antar wartawan dan jurnalis yang ada di Kabupaten Jombang.

"Mari kita berikan informasi kepada masyarakat dengan berita-berita yang bermutu dan membawa manfaat terhadap masyarakat banyak, Kalau ada konferensi pers semua wartawan agar hadir dan memberikan kontribusi link beritanya," pesan AKP Hariyono, Rabu (03/3/2021).

Di tempat yang sama, Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid juga menyampaikan pesan kepada para jurnalis agar menjauhi narkoba.

"Dan satu lagi pesan saya mari kita tetap jaga kesehatan, taati prokes Covid-19 agar pandemi di Kabupaten Jombang cepat berakhir," pesan Kasat Resnarkoba.

Hadir dalam silaturahi itu antara lain, Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Hariyono dan Kasatresnarkoba AKP Moch. Mukid juga beberapa wartawan dari PWI, PJI, MPN, PMKWJI. (Ftr/rg4)