Berkat CCTV, Satu Dari Dua Pembunuh di Pasar Kapasan Tertangkap di Bangkalan

Redaksi


Berkat CCTV, Satu Dari Dua Pembunuh di Pasar Kapasan Tertangkap di Bangkalan

Petugas meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan di Pasar Kapasan, Surabaya.

BACASAJA.ID - Setelah melakukan penyelidikan, Satreskrim Polrestabes Surabaya meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan Slamet Mahmud (54), pedagang Pasar Kapasan Surabaya.

Pelaku yang bernama Choirul Rofik (21) warga Kalimas Hilir, Nyamplung an Surabaya ini, diringkus Unit Resmob didaerah Jedih Bangkalan.

"Ya benar, sudah kami Kami amankan di daerah Jedih Bangkalan. Saat ini masih kami periksa," Kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Sabtu (24/7/2021).

Oki menambahkan, kejadian berdarah itu bermula saat korban berada didalam toko didatangi oleh seorang pelaku dan terjadi adu mulut.

Karena pelaku menyerang korban dengan pisau, kemudian korban mengambil clurit didalam toko, Sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan seorang pelaku.

"Dengan sama-sama membawa senjata tajam, keduanya terlibat perkelahian. Namun tidak lama kemudian datang seorang pelaku lagi dan menyerang korban. Sehingga korban terluka dibagian kepala dan pinggang kiri," tambah Oki.

Setelah membacok korban, lanjut Oki, kedua pelaku melarikan diri ke Bangkalan, Madura.

Pedagang sekitar, sempat membawa korban ke RS Soewandi dengan menggunakan becak. Namun, saat tiba di RS Soewandi, korban meninggal dunia.

"Setelah menerima laporan itu, tim Opsnal Resmob melakukan olah TKP dan melakukan interogasi kepada para saksi di TKP. Setelah memeriksa CCTV di TKP, kami mendapat informasi pelaku, setelah melakukan pemeriksaan tersebut, Tim Opsnal RESMOB melakukan penangkapan," tutup Oki. (Jem)