Razia Preman, Polres Jombang Hanya Temukan Remaja tak Patuh Prokes

Redaksi


Razia Preman, Polres Jombang Hanya Temukan Remaja tak Patuh Prokes

Petugas gabungan melakukan razia di Kawasan jembatan fly over Peterongan, Senin malam (14/6/2021).

BACASAJA.ID- Polres Jombang menggelar razia premanisne, sekaligus patroli penegakan protokol Kesehatan (prokes) demi menjaga agar kasus covid-19 tidak bertambah.

Petugas gabungan terdiri dari Polres Jombang, Kodim 0814 Jombang, Satuan Polisi Pamong Praja (PP) dan Dishub bergerak menuju Jembatan fly over Kecamatan Peterongan, Senin malam (14/6/2021).

Puluhan remaja yang nongkrong berhamburan begitu didatangi petugas. Namun dengan kesigapan petugas gabungan yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid bisa mencegah.  Para remaja langsung diberi pengarahan. Bagi yang melanggar prokes diberi sanksi sosial

Menindaklanjuti intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polres Jombang bersama tim gabungan juga memberantas premanisne. AKP Mochamad Mukid mengatakan anggotanya menyisir tempat keramaian  seperti terminal Kepuhsari dan jembatan layang di Peterongan.

Hanya saja, petugas dalam razia ini hanya mendapatkan remaja yang tidak mematuhi prokes. "Operasi berantas premanisme akan selalu digalakkan, ini semua demi memberi rasa aman kepada masyarakat  di Kabupaten Jombang," pungkas Mukid (ftr)