Wow! Ibu Nagita Slavina Sulap Rumah Jadi One Stop Dental Clinic Super Lengkap

Redaksi


Wow! Ibu Nagita Slavina Sulap Rumah Jadi One Stop Dental Clinic Super Lengkap

Klinik gigi milik Mama Rieta yang membawa brand CS DENTAL

JAKARTA - Salah satu rumah milik Mama Rieta di Kemang disulap menjadi one stop dental clinic super lengkap bersama doktergigi yang cukup dikenal di Jawa Timur dan Kalimantan yakni drg Cindy Callista Saconk dengan membawa nama CS Dental Aesthetic Clinic.

Wah, rumah Mama Rieta Amalia, ibu Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad ternyata diubah menjadi klinik gigi super lengkap.
Yuk, intip potretnya.

Sosok Rieta Amilia mungkin sudah cukup terkenal karena sang anak Nagita Slavina dan Caca Tengker sangat terkenal di dunia hiburan tanah air.

Wanita berdarah Minang-Jawa ini memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta merupakan seorang pengusaha sukses di berbagai bidang. Salah satu usahanya yang paling sukses dan terkenal adalah rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi film televisi.

Tidak hanya itu, nenek dari Rafathar, Rayyanza, Ansara dan Aruni ini pun memiliki berbagai usaha di bidang kuliner, properti, dan lainnya.

Bagaimanakah sosok Mama Rieta jika berhadapan dengan doktergigi?

Wah Mama Rieta kini tak lagi takut saat duduk berhadapan dengan doktergigi, karena klinik gigi milik Mama Rieta yang membawa brand CS DENTAL dari Surabaya memasuki Jakarta ini super duper lengkap dan terbilang canggih, serta tangan halus dari para dokter dokter inilah yang membuat mama Rieta tenang dan enjoy di kursi gigi.

"Keunggulan klinik gigi ini membuat siapa pun yang datang untuk berkonsultasi merasa nyaman dan tidak lagi berasa horor layaknya klinik gigi namun berasa seperti sedang berada di cafe dengan bangunan yang disulap bergaya vintage yang mempertahankan kekuatan desain bangunan era 70an", jelas Mama Rieta.

"Mau single visit untuk bikin gigi pun bisa banget", jelas Mama Rieta.

Selain itu ditambahkan oleh drg Cindy Saconk klinik ini dilengkapi dengan fasilitas in house dental lab yang mana terdiri dari team dental technician yang mampu membuat crown, veneer, bridge, implant dll dengan mengusung tema bespoke smile.

"Mesin mesin canggih pembuat porcelain ini menjadikan proses transformasi senyum menjadi lebih cepat tertangani. Jadi konsep yang diusung adalah smile makeover dan implant center", ujar drg. Cindy Saconk.

Selain itu klinik gigi CS Dental ini pun sangat ahli dibidang invisalign meratakan serta merapikan gigi tanpa nampak menggunakan behel yang merupakan keunggulan lainnya.

Dan tak hanya itu, saking homienya maka anak anakpun betah berlama lama di cs dental krn tersedia kids corner dan ruang pemeriksaan anak.

Maka Mama Rieta memastikan klinik gigi ini lain daripada yang lain. (*)